Sukses

Ahok Tawari Posisi Wagub, Apa Jawaban Dian Sastro?

Dian Sastro juga mengatakan kalau dirinya belum tertarik terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat menyebutkan beberapa nama artis sebagai keinginannya untuk menjadi wakilnya nanti ketika menyandang posisi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Nama-nama artis itu adalah mereka yang selama ini populer karena kecantikan dan keahliannya di bidang peran dan tarik suara, Dian Sastrowardoyo dan Raisa [baca: Ahok: Wagub DKI Dikasih Artis, Pikiran Jadi Sejuk].

Namun, apa tanggapan Dian Sastro mendengar dirinya disebut sebagai salah satu nama di kursi politik? "Saya rasa kayanya Pak Ahok bergurau. Nggak mungkin beneran. Saya masa tiba-tiba jadi gubernur atau wakil gubernur. Saya rasa itu pasti beliau bercanda. Dia (Ahok) lagi suntuk dengan pekerjaannya," jawab Dian Sastro ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat (29/8/2014).



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tertarik Terjun ke Politik

Tak Tertarik Terjun ke Politik

Pemeran Ada Apa dengan Cinta tersebut menuturkan jika dirinya belum tertarik untuk menjajaki dunia politik. "Saya lihat di media, lalu ketawa. Saya rasa banyak sekali yang lebih kompeten dan punya kapasitas di bidang itu dibanding saya. Dan kebetulan saya pribadi nggak ada rencana masuk politik, belum kepikiran," ujar Dian Sastro.  

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 tersebut berharap jika calon wakil gubernur nanti adalah mereka yang benar-benar kompeten. Namun, andaikata Ahok sendiri yang memintanya, apa kira-kira jawaban Dian?

"Maaf banget Pak Ahok. Saya sih sangat tersanjung. Tapi saya nggak ada niat berkarier di sana. Rencananya akan tetap berwiraswasta. Tetap jalankan yang saya kerjakan saat ini di dunia seni. Dan tentunya juga mengurus keluarga," tuturnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.