Sukses

FB Artis Ini Dinonaktifkan Gara-gara Ice Bucket Challenge

Saat melakukan Ice Bucket Challege, Poonam Pandey hanya mengenakan pakaian dalam.

Liputan6.com, Mumbai FB atau facebook dijadikan tempat untuk menyebarluaskan kampanye Ice Bucket Challange yang kini memang tengah populer tidak saja di kalangan selebriti, tapi juga beberapa orang tokoh dunia. Mereka biasanya melakukan siram air es sambil menantang seseorang untuk melakukan hal serupa.

Aksi ice bucket challenge memang seru karena para pelaku biasanya mandi dengan air es sambil menahan dingin. Namun yang ditunjukkan artis Bollywood Poonam Pandey sepertinya sedikit berbeda. Selain ingin menunjukkan aksinya yang kedinginan, Poonam sepertinya sengaja ingin memamerkan tubuh moleknya.

Saat melakukan aksi Ice Bucket Challenge, Poonam tampil seksi mengenakan bra hitam dan celana dalam hitan. Dengan pakaian dalam tersebut, artis Nasha ini seperti ingin sengaja mengumbar keseksian tubuh.

Foto-foto dan video saat Poonam melakukan aksi Ice Bucket Challenge ia unduh di Facebook. Namun karena foto-foto dan video tersebut dianggap terlampau seronok, pihak Facebook akhirnya menutup akun milik artis kelahiran 11 Maret 1991 tersebut.



Poonam pun kemudian mengungkapkan kesedihannya di media sosial Twitter. "Sangat sedih karena akun Facebook aku dinonaktifkan. Akun ini hampir memiliki 2 juta fans.. Beritahu aku teman-teman bagiamana caranya aku bisa mengaktifkan itu kembali," kata Poonam di Twitter.

Poonam Pandey awalnya dikenal sebagai model dan kerap tampil vulgar di berbagai majalah. Ia  kemudian mulai dikenal setelah mengikuti acara Fear Factor versi India berjudul Khatron Ke Khiladi Season 4 yang dibawakan oleh aktor Akshay Kumar.

Ia kemudian bertambah terkenal dengan segala ucapannya mengenai seks. Ia juga kerap memasang foto-foto seksi di Twitter. Poonam baru bermain dalam satu judul film, Nasha. Film tersebut juga mengumbar keseksian tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini