Sukses

Wesley Snipes Siap Tampil di Blade 4

Setelah tampil di tiga film Blade, Wesley Snipes menyatakan siap untuk tampil di film ke-4.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Wesley Snipes yang sempat tampil di tiga film Blade, belakangan ini mengungkapkan ketertarikannya untuk muncul kembali di film keempat sang pemburu vampir berpedang dan berpistol itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (29/8/2014), Snipes juga menyatakan hal yang menyiratkan bahwa dirinya dan pihak studio berpeluang dalam menggarap proyek keempat Blade itu.



Kepada laman MTV, sang aktor menyatakan, "Ya, saya akan terbuka untuk itu. Saya pikir kami memiliki beberapa hal yang terlewat, dan ada beberapa alur lagi bagi kami untuk dibangun."

Ditambahkan lagi, "Saya akan senang untuk kembali dengan kostum itu lagi dan melakukan beberapa hal yang telah saya pelajari cara melakukannya, yang saya tak tahu bagaimana nantinya. Saya pikir lebih baik kini kami membuat film semacam itu."



Surat kabar New York Daily News juga melaporkan bahwa Snipes pasti akan memerankan kembali karakter Blade. Menurutnya, Snipes dibayar sebanyak USD 3 juta (sekitar Rp 35,1 miliar) untuk Blade 4.

Wesley Snipes pertama kali tampil dalam Blade pada 1998 yang dilanjutkan dengan Blade II pada 2002 dan Blade: Trinity pada 2004. Saat ini, aktingnya bisa dilihat dalam The Expendables 3 yang sudah tayang di bioskop-bioskop terdekat.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini