Sukses

Asri Welas Tak Tahu Risty Tagor dan Rifky Balweel Bercerai

Di lokasi syuting, menurut Asri welas, Risty Tagor dan Rifky Balweel terlihat akrab dan mesra.

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas mengaku tak tahu menahu soal perceraian yang dialami Risty Tagor dan Rifky Balweel. Padahal, mereka bertemu setiap hari karena melakoni syuting sinetron Anak Anak Manusia.

"Justru Asri nggak tahu sama sekali (Risty dan Rifky bercerai), ketemu terakhir baik-baik semua," ucap Asri saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).

Di lokasi syuting, menurut Asri, Risty dan Rifky terlihat akrab dan mesra. Sama sekali tak terlihat sedang terjadi masalah rumah tangga yang menyebabkan keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Di lokasi syuting biasa saja kok," timpal Asri.

Ia pun menyayangkan usia pernikahan Risty dan Rifky berjalan singkat. Asri berharap dengan proses perceraian yang sedang dihadapi, keduanya bisa mendapatkan jalan keluar dari permasalahan rumah tangga mereka.

"Buat Risty dan Rifky mudah-mudahan ada keputusan yang baik. Bukan hak saya untuk nilai apapun, mudah-mudahan bisa dapat jalan keluar yang lebih baik," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini