Sukses

Dian Sastro Lulus S2 Manajemen Keuangan, Suami Bilang Hebat

Kata Dian Sastro, suaminya adalah orang pertama yang bangga, "Dia peluk saya, bilang `hebat kamu`."

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo baru saja menyelesaikan kuliah S2-nya di Universitas Indonesia untuk jurusan Manajemen Keuangan.  Dian mendapatkan restu suaminya, Indraguna Sutowo untuk kuliah meski sudah memiliki dua orang anak, Syailendra dan Isyana.

"Dari dulu kan pengin ingin lanjutkan pendidikan ke lebih tinggi. Dan alhamdulillah, aku dapat kesempatan, dapat izin dari suami. Nggak semua orang dapat dukungan kayak gitu. Dan saya gunakan kesempatan sebaik mungkin," cerita Dian ketika ditemui di  Senayan, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Kata Dian, Suaminya adalah orang pertama yang bangga, "Dia peluk saya, bilang `hebat kamu`."



Dari sinilah, Dian mengatakan bahkan seorang ibu rumah tangga mampu menempuh pendidikan yang lebih tinggi. "Jurusan Manajemen Keuangan, fakultas Ekonomi banyak bidang. Bidang yang banyak mengitung tapi kita yang mau belajar," kata wanita cantik itu.



Wanita 32 tahun tersebut sebelumnya mengambil jurusan filsafat. Dian juga menambahkan ia tak tahu soal akuntansi. "Bisa kok ternyata. Jadi saya menekankan lagi di luar sana, walaupun ibu berumah tangga, ibu anak dua, baru kawin jangan putuskan harapan untuk meraih pendidikan. Nggak ada yang nggak mungkin selama kita mau kerja keras, harus gigih," ucap Dian semangat.

Dian Sastrowardoyo sudah lulus dan akan segera memperoleh ijazahnya pada acara wisuda 30 Agustus nanti. Pada semester tiga, Dian sempat cuti hamil. " Aku lulus lancar. Meskipun anak saya lahir di tengah semester pendek. Bersyukur banget dari semua anugerah ini," tutupnya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini