Sukses

Jessica Chastain Ingin Scarlett Johansson Punya Film Superhero

Jessica Chastain memuji akting Scarlett Johansson di film Lucy dan Under the Skin yang membuatnya berharap punya film superhero sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, aktris Jessica Chastain melontarkan sebuah keluhan sekaligus harapan saat diwawancarai oleh laman The Wrap. Hal tersebut berkaitan dengan kehadiran Scarlett Johansson di film bertema superhero.

"Di mana film superhero Scarlett Johansson? Saya tidak memahaminya, kenapa butuh waktu sangat lama untuk itu?" ungkapnya seperti dikutip dari laman Comicbook.com, Rabu (27/8/2014).



Aktris yang sempat menjadi nominator Piala Oscar berkat film The Help dan Zero Dark Thirty ini, turut menambahkan, "Wanita itu dengan jelas menunjukkan bagaimana orang-orang ingin melihatnya di film sendiri."

Ungkapan dari Jessica itu lebih ditujukan kepada eksistensi film Black Widow yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe dengan The Avengers sebagai judul andalannya.



Selain itu, Jessica Chastain juga memuji akting Scarlett Johansson di film Lucy yang sukses mengalahkan Hercules di pekan awal penayangan. Ia juga menganggap akting Scarlett di Under the Skin sangat luar biasa, sehingga Jessica sangat berharap ada film superhero yang diperankan oleh Scarlett.

Pihak Marvel Studios sendiri masih belum resmi mengumumkan rencana pembuatan proyek Black Widow. Setelah Lucy, Scarlett Johansson akan muncul lagi di film laga dalam Avengers: Age of Ultron untuk dirilis pada 1 Mei 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini