Sukses

Justin Bieber Ajak Selena Berkuda di Kanada

Justin Bieber dan Selena Gomez telah menyalakan api cintanya kembali. Bahkan mereka telah berbagi foto selfie pada Rabu lalu.

Liputan6.com, Kanada Justin Bieber dan Selena Gomez telah menyalakan api cintanya kembali. Bahkan mereka telah berbagi foto selfie pada Rabu lalu. Dan pada Kamis, Bieber tak malu lagi mengungkapkan keberadaannya bersama Selena.

Penyanyi 20 tahun memposting foto mereka sedang menunggang kuda saat liburan romantis bersama di kampung halaman Bieber, Kanada. Setelah pasangan ini terlihat di bandara di Waterloo, Ontario.

Dalam satu gambar, Bieber memamerkan kostumnya hari itu, topi cokelat besar, kemeja denim yang dipadukan dengan kaus cokelat. Wajahnya terlihat sedih. "Mereka memberi saya topi koboi sedih," tulis penyanyi asli Kanada.

Dilansir Dailymail, Jumat (29/8/2014), di gambar lainnya dengan warna gelap, tampak dirinya duduk di atas kuda di bawah matahari yang berkilau. Sementara, Selena berada di belakang Bieber dengan kudanya sendiri.

Terlihat punggung Selena yang tertutup rambut panjangnya. Sebelumnya, pelantun Never Say Never ini juga memposting foto dirinya dan Selena yang sedang berpelukan. Pelantun Come&Get It ini menyembunyikan wajahnya di belakang leher Bieber.

Untuk memberikan cintanya kepada Selena, Bieber pun memposting foto dirinya membentuk hati dengan jari tangannya. Dilaporkan Us Weekly penggemar melihat kedatangan mereka di bandara Waterloo, Ontario. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini