Sukses

Hamil, Olla Ramlan Makin Bergairah di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Meski tengah berbadan dua, namun rupanya tidak menurunkan hasrat seksual Olla Ramlan. Bahkan, istri Aufar Hutapea itu menyatakan bahwa dirinya justru semakin bergairah untuk melakukan hubungan suami-istri saat hamil.

"Kalau gairah iya, hahaha. Malah makin makin makin," ceplos Olla Ramlan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

Saat ini, presenter gosip itu memang sedang beristirahat. Olla memutuskan untuk cuti dari jagad hiburan. Maklum, usia kandungannya sudah memasuki bulan kelima.

"Semua baik-baik saja, sudah lima bulan. Waktu tiga bulan pertama agak mual, muntah, dan mabuk banget. Sampai stop syuting, bawakan acara infotainmen juga aku stop, benar-benar bed rest dan vakum," terangnya.

Selama hamil, kakak Chintya Ramlan ini mengaku mengalami kenaikan berat badan hingga sembilan kilogram. Hal itu juga yang membuat sang suami semakin menjaga pola kegiatan Olla.

"Aku naik sembilan kilogram, lihat timbangan sih biasa saja, hehehe. Kalau buat saya kan ini akan kedua, buat suami ini anak pertama, makanya dia sangat care, semua dijaga. Mulai dari makanan, dan perkembangan aku dijaga," kata Olla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini