Sukses

Jay Park Berhasrat Ingin Punya Kekasih

Liputan6.com, Seoul Jay Park yang merupakan mantan personel 2PM itu selama ini selalu dikenal sebagai idola yang bekerja keras membangun karier solonya. Namun Jay Park rupanya mulai memikirkan masa depan dengan memiliki seorang kekasih.

Jay Park mengaku dirinya ingin mendapatkan wanita yang ia cintai. Mengingat usianya yang sudah tak muda lagi. Jay Park saat ini memang berusia 27 tahun sehingga pantas untuk menempuh hidup baru.

(Jay Park kini lebih dikenal sebagai penyanyi solo)

Dalam tayangan Witch Hunt yang disiarkan stasiun televisi Korea JTBC, Jay Park mengungkapkan semua perasaannya tersebut. "Pasti akan sangat menyenangkan jika saya bertemu dengan wanita yang bisa saya ajak kencan. Kemudian, kami akan membicarakan masa depan," ujar Jay Park.

Di acara tersebut, Jay Park sempat bingung saat menjawab pertanyaan tersebut. Selain itu, Jay Park juga menunjukkan kemampuan menarinya yang mempesona sehingga mebuat penonton, khususnya wanita, yang datang ke studio terpana.

Jay Park merupakan leader dari boy band ternama Korea Selatan 2PM. Namun pada 2009 silam, Jay Park memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya itu. Pasalnya, Jay Park dituding telah melecehkan dunia KPop dengan mengucapkan kata-kata tak enak di sebuah media sosial.

(Jay Park saat bersama boy band yang mengantarnya ke gerbang kesuksesan yaitu 2PM)

Jay Park mengaku sebenarnya dirinya sedih harus meninggalkan 2PM. Sayangnya, langkah dramatis itu harus ia lakukan agar kontroversi tentang dirinya di dunia KPop tak meluas lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini