Sukses

Wooyoung 2PM Kesal dengan Adegan Mesra Sang Istri

Liputan6.com, Seoul Wooyoung tengah ikut bermain dalam acara berbasis reality show untuk merasakan nikmatnya kehidupan berumah tangga We Got Married. Di sini, Wooyoung dipasangkan dengan artis cantik Park Se Young. Wooyoung dan Park Se Young menjajal kehidupan berumah tangga.

Meski hanya di depan layar, Wooyoung rupanya telah mendapatkan chemistry bersama istrinya. Wooyoung bahkan sempat cemburu ketika mengetahui ParK Se Young harus melakukan adegan mesra bersama seorang aktor.

Wooyoung menawarkan diri untuk membantu Park Se Young berlatih untuk drama terbarunya. Wooyoung berperan sebagai aktor yang akan menjadi lawan main Park Se Young.



"Mari kita lakukan ini agar kau bisa belatih doialogmu," ujar Wooyoung dengan semangat.

Kemudian, Wooyoung mulai melakukan beberapa adegan yang tertera di naskah. Wooyoung memeluk Park Se Young dari belakang, selanjutnya menghujani aktris cantik tersebut dengan ciuman.

Mengetahui adegan mesra akan dilakukan istrinya, Wooyoung pun meledak karena cemburu. Wooyoung sangat kesal hingga Park Se Young pun harus menenangkannya.

Awalnya, Wooyoung dan Park Se Young menikmati suasana musim panas dengan liburan, termasuk melakukan olahraga terjun payung. Saat terpisah di udara, Wooyoung hanya bisa berkomunikasi dengan bantuan walkie talkie.

2PM’s Wooyoung Confesses His Love to Park Se Young While Paragliding



Rupanya, Wooyoung sempat menyatakan perasaannya pada Park Se Young. Dengan bantuan alat tersebut, Wooyoung mengatakan, `aku cinta kamu` kepada Park Se Young.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.