Sukses

Mendadak, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Berhenti Syuting

Padahal, serial GGS yang tayang setiap hari di SCTV membuat para pemainnya harus standby terus menerus di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang menjadi bintang dalam serial Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) tiba-tiba tak menjalani syuting pada Jumat (29/8/2014) sore. Bahkan, keduanya secara terburu-buru meninggalkan lokasi syuting GGS yang terletak di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Padahal, serial GGS yang tayang setiap hari di SCTV membuat para pemainnya harus standby terus menerus di lokasi syuting. Lantas, apa alasan Aliando dan Prilly yang justru meninggalkan tempat tersebut?

Rupanya, Aliando dan Prilly tergesa-gesa untuk menghadiri resepsi pernikahan Komisaris Amanah Surga Production, Saiful Drajat dengan artis Afifa Syahira yang dihelat di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014). Keduanya terburu-buru karena kemacetan yang mengintai Ibukota.

"Aku dari lokasi jam 14.30. Nggak pakai istirahat, langsung ke sini terus dandan," kata Prilly di lokasi resepsi. Begitupula dengan Ali. "Tadi sempat syuting kok, habis itu baru kesini," ujarnya.

Sudah kewajiban bagi Ali dan Prilly untuk hadir di pesta pernikahan Saiful. Pasalnya, Saiful merupakan bos dari production house yang memproduksi Ganteng-Ganteng Srigala. Doa pun dipanjatkan Ali dan Prilly agar Saiful dan Afifa langgeng. "Semoga makin awet dan bahagia selalu," kata Prilly yang diamini Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.