Sukses

Bintang Film Her Berpotensi Jadi Doctor Strange

Liputan6.com, Los Angeles Nama Joaquin Phoenix belakangan tenar berkat film bertajuk Her yang membawanya sebagai nominator Piala Oscar. Kini, ia dikabarkan sedang dalam perundingan tahap akhir untuk bergabung dengan proyek Doctor Strange garapan Marvel Studios.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (29/8/2014), laman Deadline menyebutkan bahwa Phoenix bakal didaulat sebagai tokoh utamanya, Doctor Stephen Strange. Namun itu dengan kondisi sang aktor sepakat bergabung dengan Marvel-Disney.



Kini proses perundingan sedang berada dalam tahap akhir. Jika sang aktor menyetujuinya, maka ada harapan bagi Marvel Studios untuk mendapatkan bintang utama yang merupakan nominator Oscar.

Aktor-aktor lainnya yang kabarnya sempat dibidik Marvel untuk bermain sebagai Stephen Strange, antara lain adalah Tom Hardy, Jared Leto, dan Jack Huston.



Doctor Strange sendiri nantinya bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam filmnya. Rencananya, film arahan Scott Derrickson ini bakal dirilis pada 8 Juli 2016.

Selanjutnya, Joaquin Phoenix bakal muncul dalam film baru bertajuk Inherent Vice dan sebuah proyek dari Woody Allen yang belum memiliki judul.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.