Sukses

Cerita Masa Kecil Si Cantik Ersa Mayori

Liputan6.com, Jakarta Ersa Mayori adalah seorang presenter, model, dan bintang sinetron yang sukses di industri hiburan Tanah Air. Namun tahukah Anda, cita-cita wanita kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979 tersebut ternyata berbeda jauh dengan apa yang dijalaninya saat ini.

"Cita-citanya jadi dokter. Tapi takut darah, jadi ya realistis ya sudahlah," kata Ersa ketika dijumpai di Senayan, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Bintang iklan terkenal ini juga bukan seseorang yang percaya diri seperti sekarang ketika menjadi pembawa acara di televisi," waktu kecil aku itu pemalu, tomboi, suka manjat pohon dan main sepeda."

Namun begitu, Echa, begitu ia akrab disapa, mengaku sangat menyukai sekolah di masa kecilnya. Ia juga rajin membaca buku dan pergi ke perpustakaan. Wanita 35 tahun itu bahkan bisa dikatakan tergolong anak yang rajin di kelasnya.



"Waktu kecil sekolahnya serius banget. Aku bisa ke toko buku cuma baca saja, dan bukan hanya buku bacaan atau novel tapi buku pelajaran. Misalnya di sekolah diumumkan buku untuk pelajaran ini adalah A dan B tapi saya bisa cari buku C dan D untuk tambahan," kenang Echa.

Pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu juga mengakui bahwa dirinya menyukai pelajaran Kimia. "Padahal dulu awalnya sebel sama Kimia, tapi malah merasa tertantang dan tertarik karena itu. Nah jadi suka banget tuh, malah masuk jurusan IPA juga," jelasnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini