Sukses

Kondangan, Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Gandengan Tangan

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, dua bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) yaitu Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sering diisukan mengalami cinta lokasi. Keduanya disebut saling cinta, meski nada bantahan kerap muncul dari bibir keduanya.

Namun, apalah arti ucapan bila tindakan justru membenarkan hubungan keduanya. Buktinya, saat Aliando dan Prilly Latuconsina datang ke pesta pernikahan Saiful Drajat dan Afifa Syahira di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014), keduanya terlihat saling bergandengan tangan.

Bahkan, Aliando sempat menggoda Prilly dengan busana yang dipakai. "Mau ngelenong bu? Nggak kok becanda. Cakep kok," puji Aliando yang membuat Prilly pun tersipu malu.

Demi datang ke pesta pernikahan ini, Aliando-Prilly rela tak syuting GGS. Pasalnya, pengantin pria yakni Saiful Drajat merupakan Bos dari Amanah Surga Production (ASP). ASP adalah rumah produksi yang membuat sinetron GGS.

"Semoga pernikahan ini sakinah, mawaddah dan warohmah sampai akhir usia," tutur Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.