Sukses

Ternyata, Britney Spears Ikuti Jejak Marshanda

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spears kini kembali menjadi jomblo lantaran dirinya harus putus dengan kekasihnya, David Lucado. Tidak lama berselang dengan kejadian itu, Britney pun kemudian membuat sebuah video berisi curahan hatinya yang diunggahnya di media sosial miliknya. Tingkah laku Britney ini layaknya kelakuan Marshanda beberapa waktu lalu.

Berdasarkan laman Dailymail, Jumat (29/8/2014), Britney Spears mengunggah video di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, penyanyi kelas dunia ini nampak begitu frustasi setelah putus dari kekasihnya tersebut. Britney mengungkapkan kepada jutaan penggemarnya bahwa harinya benar-benar sangat tidak menyenangkan.

Will she be OK? Britney is currently enjoying a residency in Las Vegas

"Baiklah jika kamu pernah benar-benar merasakan hari yang buruk. Kamu harus menemukan seseorang yang cocok hingga menyentuh hati seperti sepasang sepatu yang akan kamu gunakan. Itu bisa membuat hari saya lebih baik," ujar Britney dalam vide tersebut.

Penyanyi berusia 32 tahun tersebut memperlihatkan beberapa emosinya mulai dari mimik wajah senang hingga sedih. Britney terlihat begitu emosional dalam video berdurasi singkat itu seolah masih merasa terpukul dengan kisah cintanya. Britney nampak berteriak dengan didampingi seorang wanita di depannya.

Bad day: Britney was clearly emotional in the video she shared with her more than three million followers

Britney Spears mengumumkan secara resmi hubungannya dengan David Lucado telah berakhir lewat akun Twitter miliknya. Pelantun hits Baby One More Time ini menuliskan, "ahhhh the single life!" yang membuat para penggemarnya terkejut dengan kicauannya itu.

Split: Britney Spears, pictured with boyfriend David Lucado, has dumped him after video surfaced showing him allegedly kissing another woman

(Britney Spears dan David Lucado saat masih bersama)

Sementara itu, Britney dan David Lucado putus karena David terlihat sedang asyik bermesraan dengan wanita lain di Hollywood, beberapa waktu lalu. Seorangb sumber mengatakan kalau David berjoget sepanjang malam dengan wanita misterius tersebut. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih karena tidak berhenti terus memegang tangan dan bermesraan satu sama lainnya.

Video yang diunggah Britney Spears tersebut serupa dengan video yang diunggah Marshanda setelah putus dari Ben Kasyafani beberapa tahun silam. Saat itu, Marshanda juga menuangkan emosinya dengan berbagai ekspresi sambil berjoget. Ia juga terlihat nampak frustasi. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.