Sukses

2PM Umumkan Perilisan Albumnya di Twitter

Akhirnya, 2PM mengumumkan perilisan album terbarunya via media sosial Twitter milik personelnya.

Liputan6.com, Seoul 2PM akhirnya memberikan penggemar jawaban dan kepastian mengenai album terbarunya. Meski belum mengumumkan judul album terbarunya, 2PM telah yakin akan tanggal peluncuran karya tersebut.

2PM bahkan telah memilih single yang akan menandai kembalinya boy band dengan imej beastie tersebut di dunia hiburan. Lagu tersebut rupanya dirilis salah seorang personel 2PM yaitu Jun.K.

2pm crazy1

Melalui akun media sosial miliknya, 2PM mengabarkan, album terbaru 2PM mulai dipasarkan 15 September mendatang. Selain pengumuman tersebut, 2PM juga mengunggah beberapa foto cuplikan dari album terbarunya.

2pm crazy3

Di foto tersebut terlihat personel 2PM yang tengah bersennag-senang. Mereka pun saling bertukar tweet di akun mereka. taecyeon bertanya kepada Junk. dan Nichkhun, "apakah kau sudah gila?"

Wooyoung pun menjawab, "kami semua sudah gilaaa!!! Ayooooo!!!! Gilaaaaaaaaaaaa!" Tampaknya Go Crazy merupakan judul album terbaru 2PM. Bocoran tersebut bisa didapat karena personelnya menuliskan katatersebut beberapa kali.

2pm crazy2

Selain album, 2PM juga berjanji akan memberikan penampilan berbeda dalam konser yang akan digelarnya. Untuk perhentian pertamanya, 2PM akan memulai aksinya di negara asalnya, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini