Sukses

Punya Anak Kembar, Ini yang Dirasa Jonathan Frizzy

Lengkap sudah rumah tangga Jonathan Frizzy, setelah sang istri, Dhena Devanka melahirkan bayi kembar.

Liputan6.com, Jakarta Lengkap sudah rumah tangga Jonathan Frizzy, setelah sang istri, Dhena Devanka melahirkan bayi kembar yang diberi nama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak pada 11 Agustus 2014 lalu. 

Kini, Ijonk --sapaan Jonathan Frizzy-- sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Ia pun mengaku jadi kurang tidur setelah kehadiran anaknya tersebut.

"Kalau repot ya pasti repot, apalagi sekali dikasih langsung dua. Jadi sekarang kalau ke mana-mana muka kayak bangun tidur," kata Ijonk ditemui di Hotel Sangrila, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/2014).

Ijonk bercerita kalau anak kembar laki-laki dan perempuan itu kerap terbangun di tengah malam. Sebagai suami yang baik, ia tak membangunkan sang istri, tetapi ia coba memberikan sendiri susu untuk buah hatinya itu.

"Kalau mereka bangun, ya aku siapin susu. Kadang kalau ibunya tertidur dan ASI nya belum di pompa, aku buatin susu formula, tapi itu sesekali saja. Aku maunya ASI eksklusif," ujarnya.

Sebagai ayah baru, tentu Ijonk belum punya pengalaman mengurus anak. Ia pun tak malu untuk bertanya. Baginya ini pengalaman yang seru jadi orangtua.

"Jadi suka tanya-tanya cara gendong, bedong bayi tuh gimana. Aku juga suka bersihin BAB nya mereka," tandasnya.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini