Sukses

Berkat Pixar, Gunung Berapi Jadi Semanis Ini

Studio animasi Pixar baru saja merilis teaser pertama untuk film animasi berdurasi pendek terbaru mereka yang berjudul Lava.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Studio animasi Pixar baru saja merilis teaser pertama untuk film animasi berdurasi pendek terbaru mereka yang bakal diberi judul Lava.

Seperti dilansir dari harian Ace Showbiz, Sabtu (30/8/2014), teaser yang berdurasi 40 detik itu memperlihatkan gunung api bernama Uku yang sedang menyanyikan lagu cinta untuk gunung lain yang bernama Lele.

Kalau didengar-dengar, lagu yang dinyanyikan oleh gunung api paling manis itu adalah Somewhere Over the Rainbow versi musisi Hawaii, Israel Kamakawiwoʻole. Diungkap langsung oleh James Murphy selaku sutradara, cara bernyanyi Israel Kamakawiwoʻole memang menjadi inspirasi terbesar untuk film ini.

Untuk filmnya sendiri, Murphy memakai musisi Kuana Torres Kahele untuk mengisi suara serta menjadi contoh dari wajah Uku yang kemudian disempurnakan oleh aktor senior Jackie Gleeson dan karakter  Bulldog di film  Feed the Kitty   yang merupakan salah satu film pendek milik  Looney  Tunes.

Rencananya, melalui durasi yang diperkirakan mencapai tujuh menit, Lava akan menjadi bagian dari film animasi terbaru Pixar, Inside Out yang bakal memulai debutnya di bioskop Amerika Serikat pada awal Juni 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.