Sukses

David Beckham Alami Kecelakaan Motor

David Beckham baru saja mengalami kecelakaan motor di sebuah jalan di bagian barat Los Angeles County, California

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat David Beckham baru saja mengalami kecelakaan motor.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Sabtu (30/8/2014), Mantan pemain bola tersebut kehilangan  kendali saat sedang  melaju di  Sunset Boulevard  --sebuah jalan di bagian barat Los Angeles  County, California-- pada Sabtu (29/8/2014) siang waktu setempat.

Terungkap dari beberapa foto eksklusif milik TMZ, kecelakaan itu terjadi saat ia baru saja meninggalkan Shamrock Tattoo yang merupakan salah satu gerai tato ternama di daerah tersebut.

Dikabarkan, sembari mengenakan pakaian hitam-hitam dengan sepatu putih, suami Victoria Caroline Adams itu terpeleset dan membuat motor Super Vintage 93 Knuckle miliknya tergeletak di tengah jalan.

Beruntung, meskipun jatuh cukup keras hingga harus ditolong warga sekitar, Beckham dapat  segera berdiri dan kembali melaju tanpa luka yang berarti. Adapun penyebab kecelakaannya sendiri, diduga karena menghindari kejaran paparazi.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini