Sukses

Cewek-cewek Yogyakarta Antusias Ikuti Miss Celebrity 2014

Ajang Miss Celebrity (Micel) 2014 kembali digelar oleh SCTV. Dan kota pertama yang dipilih untuk audisi adalah Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta Ajang Miss Celebrity (Micel) 2014 kembali digelar oleh SCTV. Dan kota pertama yang dipilih untuk audisi adalah Yogyakarta. Selama dua hari, 30-31 Agustus 2014 Mall Galeria akan dipenuhi para cewek-cewek yang ingin mengadu keberuntungannya di dunia hiburan.

Itu terlihat dari banyaknya peserta yang mengantri untuk mendaftarkan diri ikut audisi Micel di Yogyakarta. Mereka tampil sangat cantik untuk memikat hati dewan juri agar bisa lolos ke seleksi berikutnya.

Sebelum mengikuti audisi, para wanita cantik tersebut harus mengisi folmulir pendaftaran dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara yaitu:

- Perempuan belum pernah menikah

- sehat jasmani dan rohani

- berusia 16- berusia 16-23 tahun

- Tinggi minimal 158 cm

- Bebas narkoba.

Nantinya peserta akan di seleksi melalui bakat-bakat yang dimilikinya oleh para juri dari SCTV dalam sebuah bilik. Dari ratusan pendaftar, akan diseleksi menjadi 20 finalis dan 10 finalis yang lolos akan dikirim ke Jakarta.

Selain Yogyakarta, Micel 2014 juga membuka audisi di beberapa kota besar lainnya seperti Makassar, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. 

Ayo, bagi kalian yang mau mewujudkan cita-cita menjadi selebriti ternama Indonesia, segera daftarkan diri anda langsung ke Mall Galeria mulai  jam 10:00 WIB sampai dengan 13:00 WIB.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini