Sukses

Perlihatkan Gambar Daun Ganja, Louis Tomlinson Bikin Khawatir

Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson kembali menuai kontroversial.

Liputan6.com, London Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson kembali menuai kontroversi. Sebelumnya, ia muncul bersama Zayn Malik dalam sebuah video saat keduanya sedang merokok [baca: Selesai Konser, Ini yang Dilakukan Zayn Malik & Louis Tomlinson].

Dan kini, Tomlinson terlihat memakai celana pendek yang dihiasi dengan gambar daun ganja. Ia pun tersenyum saat berpose dengan salah seorang penggemarnya di St Louis, Missouri, Rabu malam.

Dilansir Dailymail, Sabtu (30/8/2014), Tomlinson sepertinya tak belajar dari kesalahan lamanya. Dan itu membuat khawatir para orangtua penggemarnya.

Kala ia dan Zayn dikritik karena rekaman tersebut, keduanya pun tak terbuka untuk meminta maaf. Justru temannya, Liam Payne yang bersimpati.

Liam pun menulis di akun Twitternya, "Saya suka teman-teman saya dan mungkin hal-hal telah sedikit menyimpang. Saya minta maaf untuk itu. Kami hanya di 20-an. Kami semua melakukan hal-hal bodoh pada usia ini."(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction

Video Terkini