Sukses

Penampilan Terbaru Angelina Jolie Pasca-Menikah

Angelina Jolie tampak sangat bahagia setelah dinikahi oleh Brad Pitt. Hal itu terungkap dari beberapa orang yang bertemu dengannya di Malta.

Liputan6.com, Malta Siapa sangka, rencana pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang kita ketahui sempat  menjadi pembicaraan di sepanjang 2013 sampai pertengahan 2014 akhirnya dieksekusi melalui jalan yang tidak terduga.

Berbeda dengan Kanye West-Kim Kardashian yang membiarkan acara  pernikahannya  menjadi headline di sejumlah media, pasangan Brad-Angelina Jolie justru memilih untuk mengikat janji secara diam-diam di Prancis pada Sabtu (23/8/2014) lalu.

People, Kamis (28/8/2014), mengkonfirmasi kabar ini lewat sumber-sumber mereka.

Kabar tersebut semakin diperkuat setelah sang aktor, Brad Pitt  mengenakan cincin kawin saat menghadiri pemutaran perdana film yang dibintanginya, Fury di Tank Museum, Bonvington, Inggris.

>> Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimana gerangan Angelina Jolie sekarang?

Nah, seperti dikutip dari harian People, Sabtu (30/8/2014), Angelina Jolie baru-baru ini tertangkap kamera tengah berada di Malta.

Bintang Maleficent itu terlihat tengah naik perahu untuk pergi ke laut Mediterania dengan pakaian tanpa lengan serta topi yang menutupi sebagian rambutnya. Hampir sama dengan sang suami, Jolie juga nampak bahagia dengan cincin pernikahan yang melingkar di jari manisnya.

"Dia terlihat bahagia dan sangat ramah kepada semua orang," cerita seorang sumber.

Adapun maksud keberadaan Angelina Jolie di Malta, diduga untuk keperluan syuting film By The Sea yang juga bakal turut dibintangi oleh Brad Pitt. Diketahui, selain akan menjadi pertemuan kedua mereka di layar lebar, pasangan yang telah mendapatkan enam orang anak--tiga orang anak kandung dan tiga lainnya anak angkat-- juga akan menyuguhkan adegan seks paling liar di dasar laut.

Tak heran, demi mendapatkan hasil yang sempurna, beberapa pengambilan gambar pun  bakal dilakukan di wilayah laut Mediterania yang sudah lama dikenal dengan keindahannya.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.