Sukses

3 Tahun Menanti, Wanita Asal Papua Ini Akhirnya Ikut Micel 2014

Salah satu peserta asal Papua ini ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang selebriti Tanah Air.

Liputan6.com, Yogyakarta Sejak pagi, wanita-wanita cantik berdatangan ke Mal Galeria, Yogyakarta. Mereka pun dengan rapinya antri untuk ikut audisi Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2014 yang digelar selama dua hari, 30-31 Agustus 2014 ini.

Salah satu peserta asal Papua ini ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang selebriti Tanah Air. Pinky Tracy, 17 tahun mengaku sudah tiga tahun menanti untuk bisa ambil bagian di ajang pencarian bakat yang digelar SCTV. 

"Jujur ini pertama kali saya ikut audisi, tapi sudah lama saya menantikan ini. Saya sudah tahu ada Miss Celebrity sejak 2011 lalu, dan sekarang baru kesampaian ikut," ungkap Pinky saat ditemui Liputan6.com, Sabtu (30/8/2014).

Dikatakan mahasiswa jurusan hukum, Universitas Atmajaya Yogyakarta itu, kalau ia akan menunjukan semua bakat yang dimilikinya pada dewan juri. Demi Micel, Pinky pun mengasah kemampuannya di beberapa bidang.

"Saya bisa semua yang juri mau. Saya bisa nyanyi, modelling dan saya juga bisa akting. Semuanya sudah saya persiapkan," jelasnya.

Ia berharap, langkah awalnya untuk menjadi seorang selebriti tak terhenti di tahap audisi. Bahkan, ia berkeinginan melaju hingga Jakarta. 

Untuk memuluskan cita-citanya tersebut, Pinky tak henti berdoa dan meminta agar bisa bersaing dengan 10 finalis lainnya dari kota-kota besar di Indonesia. "Pokoknya tak henti deh berdoa terus biar di mudahkan jalannya," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini