Sukses

Cantiknya Margot Robbie Sebagai Kekasih Tarzan

Margot Robbie mulai melakoni syuting film untuk reboot Tarzan. Sementara itu, Industri film Bollywood pun bersiap membuat versinya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Margot Robbie kini resmi menjadi kekasih Tarzan. Hal itu terungkap dari foto terbaru yang memperlihatkan aksinya saat melakoni syuting film untuk reboot Tarzan.

Mengenakan dress putih dengan rambut yang dikuncir seadanya, bintang The Wolf of Wall Street tersebut tampak anggun dan mengingatkan kita akan setting dari film Tarzan sebelumnya.

(Tarzan The Ape Man, reboot pertama Tarzan di tahun 1981)

Lawan mainnya, adalah bintang True Blood, Alexander Skarsgard. Kedua bintang tersebut bakal ditemani oleh aktor-aktor kawakan seperti Samuel L. Jackson dan Christoph Waltz.

Sedangkan format filmnya, akan dibuat dalam versi live-action 3D.

(Alexander Skarsgard, pemeran Tarzan yang baru) 

Pihak Warner Bros selaku pengembang utama, mengaku bahwa tema dua dunia yang berbeda itu bisa menghibur dan memberi suatu pesan kepada generasi baru.

Pemahaman itu agaknya juga sampai kepada sutradara film Bollywood, B Subhash yang dulu pernah menggarap film Tarzan versi bollywood pada 1985 silam.

(Tarzan versi Bollywood, karya sutradara B Subhash, 1985)

Ingin mengulang sukses yang sama dengan film terdahulu, Subhash pun dikabarkan akan mendaur ulang filmnya dengan mendapuk mantan bintang porno yang tengah naik daun di Bollywood, Sunny Leone sebagai pemeran Jane. 

Sementara untuk peran Tarzan, akan dimainkan oleh Vidyut Jamwal. Aktor ganteng bertubuh kekar ini sebelumnya sukses lewat film Commando dan Thupakki.

(Tarzan versi Walt Disney, 1999)

Tarzan merupakan sebuah cerita besar karya Edgar Rice Burroughs. Kisahnya berpusat tentang seorang anak yang tumbuh di hutan sendirian setelah orang tuanya meninggal. Ia kemudian bertemu wanita dari kota hingga mengalami rasanya tinggal di peradaban manusia.

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada tiga judul film Tarzan yang pernah dibuat Hollywood. Sebut saja Tarzan The Ape Man (1959), Reboot Tarzan The Ape Man (1981), dan Tarzan versi animasi 2D versi Disney yang dirilis pada 1999 silam.

(Tarzan karya sutradara Reinhard Klooss, dibintangi oleh Kellan Lutz, 2014)

Terakhir kali, Tarzan juga diproduksi dalam format animasi 3D dan diluncurkan pada 2 Mei 2014 lalu dengan mengusung Kellan Lutz sebagai pemain utamanya.

Rencananya, disutradarai oleh David Yates, reboot terbaru Tarzan versi Amerika Hollywood bakal dirilis pada musim panas 2016 mendatang. Sementara  untuk  jadwal rilis  versi  Bollywoodnya, masih belum diketahui.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini