Sukses

Andi /rif Ingin Punya Rumah di Lombok

Andi /rif sangat menikmati keberadaannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Liputan6.com, Lombok Grup band /rif sangat menikmati keberadaannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bahkan, sang vokalis, Andi mengaku senang bisa berada di sana. Jauh dari hingar bingar dan keruwetan kota.

"Lombok ini benar-benar enak, tenang, juga nyaman. Saya jatuh cinta sama Lombok," ungkap Andi ditemui liputan6.com, di pantai Senggigi, Lombok, Sabtu (30/8/2014).

Meski kedatangan lima cowok ini untuk menggelar konser, namun Andi tak ingin kehilangan momen indah untuk menikmati tempat wisata di sana. Untuk itu, ia pun datang lebih dulu dari rombongan.

"Saya ke sini dua hari sebelum konser, sedangkan teman-teman lain baru datang. Sebelumnya, saya juga pernah ke Gili Trawangan bareng istri. Semua tempat wisatanya enak dan tenang," sambung Andi.

"Selain tempatnya tenang, udaranya juga masih bersih, jarang polusi, dan terpenting penduduknya bersahabat," lanjutnya.

Andi pun berjanji akan kembali lagi ke Lombok dan mengajak istri dan anak-anaknya. Bahkan ia bermimpi punya sebidang tanah yang akan ia bangun menjadi tempat tinggal.

"Saya pasti ke sini lagi. Saya akan ajak istri dan anak untuk menikmati indahnya Lombok. Saya juga akan bawa mereka ke Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Saya juga ingin punya rumah di sini," tandasnya.(Han/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini