Sukses

Berhijab, Peserta Audisi Miss Celebrity Yogyakarta Ini Optimis

Syavira, salah satu peserta audisi Miss Celebrity Indonesia 2014 dari Yogyakarta tampil beda dari lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kalau sebagian besar peserta audisi Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2014 di Galeria menunjukkan lekuk tubuhnya dengan pakaian seksi, tak begitu dengan Syavira. Justru ia tampil dengan mengenakan hijab.

Cewek 22 tahun ini mencoba keberuntungannya menjadi seorang selebriti tanpa harus menanggalkan jilbabnya. Ia pun meyakini hijab tak menghalangi cita-citanya untuk terjun ke dunia hiburan.

"Rata-rata memang nggak berhijab. Tapi buat aku sih hijab nggak menghalangi cita-citaku," ungkap Syavira ditemui di sela-sela audisi Miss Celebrity Indonesia 2014 di Mal Galeria, Yogyakarta, Sabtu (30/8/2014).

Apalagi, hasratnya untuk mewujudkan mimpinya didukung sang ibu, yang menemaninya ikut ajang pencarian bakat yang digelar SCTV ini. "Ibuku support, jadi semangatnya makin bertambah," ujarnya.

"Aku memang sejak dulu ingin jadi selebriti. Aku pernah terjun ke dunia modelling, juga teater," lanjut alumnus sekolah pramugari ini.

Seperti diketahui audisi Micel 2014 digelar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Makassar, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Yogyakarta terpilih menjadi kota pertama yang mengadakan audisi selama dua hari, 30-31 Agustus 2014.

Audisi pertama, juri akan memilih 20 finalis dari ratusan peserta yang ikut. Di hari kedua, juri kembali harus memilih 10 finalis yang akan diterbangkan ke Jakarta untuk bertanding dengan finalis dari kota lainnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini