Sukses

Sulam Alis, Cara Jane Shalimar Percantik Diri

Di tengah kisruh hubungan asmaranya dengan Didi Soekarno, Jane Shalimar tetap menyempatkan diri untuk merawat kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kisruh hubungan asmaranya dengan Didi Soekarno, Jane Shalimar tetap menyempatkan diri untuk merawat kecantikannya. Sulam alis dipilih artis berusia 34 tahun itu.

Saat melakukan treatment sulam alis di AHI Penyulam Alis, Mall Season City, Jakarta Barat, baru-baru ini, Jane mengungkapkan kalau alis matanya tergolong tipikal yang sulit dibentuk.

"Karena pada dasarnya alis aku itu susah dibentuk ya, kalau dandan juga lama karena merapikan alis aku. Paling lama prosesnya justru pas ngebentuk alis," ucap Jane sembari memperlihatkan bentuk alisnya.



Sulam alis dengan metode flexion dipilih Jane untuk membuat pola alisnya menjadi terlihat menarik. "Sebenarnya sudah lama aku pengin sulam alis untuk memperbaiki alis aku, cuma waktunya baru sempat sekarang dan memang hasilnya lebih bagus," urai dia.

Setelah beberapa jam melakukan perawatan, Jane pun dibuat terkesima dengan bentuk alisnya yang baru. "Aku suka banget sama bentuk alis aku sekarang, karena sudah dibingkai dan dibentuk mengikuti struktur mata dan wajah ya. Jadinya bagus banget," tutupnya antusias.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.