Sukses

Begini /rif Goyang Panggung di Lombok

Liputan6.com, Lombok Kehadiran grup band /rif di Marina Club, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), disambut antusias pengunjung cafe. Meski sudah pukul 2.00 dini hari, namun kelima cowok ini pun masih semangat meladeni permintaan pengunjung sekaligus penggemar mereka.

Tak sedikit dari mereka yang tengah asyik joget, menghentikan kegiatannya dan langsung minta foto bareng. "Ramah-ramah ya personel grup band /rif ini. Saya jarang menemui grup band yang mau menyapa pengunjung seperti ini," ungkap Noni, salah satu tamu cafe yang juga fans /rif.

Hal yang sama pun dirasakan Khaled. Menurutnya, grup band yang pernah datang ke Lombok, hanya /rif yang bersahabat dan akrab dengan pengunjung. "/rif memang top deh. Kita dirangkul, diajak menari kayak teman biasa saja," ujar Khaled.

Di saat band asal Bandung ini bercengkrama dengan penggemarnya, tiba-tiba nama mereka disebut oleh band Electra Het asal Surabaya untuk tampil ke atas panggung. Tanpa ragu, sang vokalis, Andi pun melantunkan lagu milik Bon Jovi, Always.

Pada akhir acara, /rif pun mengajak tamu-tamu cafe yang datang untuk nyanyi bersama. Menurut Andi, pertunjukan kali ini benar-benar beda dan spektakuler. Lantaran, ini kali pertama bagi /rif manggung di tempat tertutup.

"Ini benar-benar keren. Tumben banget kita manggung di dalam ruangan tertutup seperti ini, biasanya kita manggung di lapangan atau di halaman luas. Tapi ini menyenangkan," ungkap Andi saat ditemui Liputan6.com.

Suasana akrab benar-benar diciptakan Andi, sehingga penonton pun terlihat semangat. "Suasananya sangat pas dengan lagu-lagu /rif, dan Penontonnya semangat. Ini bikin rindu sama Lombok lagi. Mereka datang, berfoto, dan menari bersama kami. Kami senang banget," tandasnya.(Han/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini