Sukses

Main Film Erotis, Dakota Johnson Diamuk Ayahnya

Melanie Griffith boleh saja berbangga melihat kiprah anaknya, Tapi tidak dengan mantan suaminya, Don Johnson.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Melanie Griffith boleh saja berbangga melihat anaknya kebagian peran dalam salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2015, Fifty Shades of Grey. Tapi tidak dengan mantan suaminya, Don Johnson.

Adalah Dakota Johnson, aktris kelahiran Texas, 4 Oktober 1989 yang baru-baru ini membuat heboh publik lewat penampilannya di trailer Fifty Shades of Grey.

Maklum saja, meski ratingnya remaja, film tersebut diangkat dari novel karangan E.L James yang memfokuskan cerita pada hubungan seks menyimpang antara pebisnis kaya Christian Grey dengan seorang mahasiswi bernama Anastasia Steele.

Kontan, kebagian peran sebagai Anastasia, beberapa adegan seksi pun harus ia lakoni, termasuk adegan ranjang yang dilakukannya bersama Jamie Dornan yang resmi menggantikan bintang Pacific Rim, Charlie Hunnam sebagai pemeran Christian Grey.

Hal itu agaknya yang membuat Don Johnson kebakaran jenggot.

Konon, meski mengaku setuju saat diwawancarai oleh sejumlah media, Don tetap tak bisa menutupi kemarahannya pada Dakota Johnson. Puncaknya, ketika trailer dirilis, ia pun memutuskan untuk tidak menonton filmnya saat diluncurkan nanti.

"Aku mengerti kenapa Don Johnson begitu marah pada Dakota soal film Fifty Shades of Grey. Kurasa kami memiliki reaksi yang sama saat melihatnya," ucap Melanie Griffith.

Sama seperti Don, Melanie juga berniat untuk melewatkan film tersebut. Namun demikian,   berbeda dengan Don, Melanie tidak akan menonton Fifty Shades of Grey karena sudah melihat sendiri lokasi syutingnya. Termasuk ruangan 'Red Room of Pain' yang dikenal sebagai tempat sosok Christian Grey melakukan aksi terlarangnya.

"Dakota berkata, 'Kalian tidak bisa datang. Tidak mungkin.' Jadi kami tidak akan," tandasnya. "Lagipula, saya sudah mengunjungi lokasi syuting hingga bisa melihat Room of Pain. Saya bahkan masuk ke sana dan memeriksanya," pungkas Griffith.

Rencananya, 50 Shades of Grey bakal meluncur ke Amerika Serikat pada 13 Februari 2015.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini