Sukses

Miss Celebrity Indonesia 2014 Juga Gelar Lomba Selfie

Ada yang menarik dalam ajang Miss Celebrity Indonesia 2014 (Micel) yang digelar di Yogyakarta, Sabtu (30/8/2014) kali ini.

Liputan6.com, Yogyakarta Ada yang menarik dalam ajang Miss Celebrity Indonesia 2014 (Micel) yang digelar di Yogyakarta, Sabtu (30/8/2014) kali ini. Acara yang diadakan di Mall Galeria itu, tak hanya mencari bakat-bakat keartisan dari wanita-wanita cantik. 

Namun, juga Micel mencari orang yang narsis untuk ikut lomba Selfie, alias foto sendiri. Lomba ini dibuka untuk umum kecuali para peserta audisi. Tapi ada syaratnya loh!

Peserta selfie ini harus berfoto di depan banner atau backdrop bertuliskan Miss Celebrity Indonesia 2014 atau bisa juga dengan para pesertanya. 

Kemudian, foto tersebut diupload dan dikirm ke Facebook Micel. Jangan lupa, sertakan identitas yang lengkap serta caption foto.

Pemenang akan dipilih dewan juri yang masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500ribu, Rp 300ribu, dan Rp 200ribu untuk pemenang ketiga.

Nama-nama pemenanng akan di umumkan di akun facebook Miss Celebrity sehari setelah audisi. kamu juga bisa di cek langsung ke website www.misscelebrityindonesia.com. Selamat mencoba!(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.