Sukses

Cerita Kartika Putri Lihat Bayi Jessica Iskandar

Kartika Putri mengaku sudah melihat sosok bayi yang dilahirkan oleh sahabatnya, Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Kartika Putri mengaku sudah melihat sosok bayi yang dilahirkan oleh sahabatnya, Jessica Iskandar. Diakui Kartika, Jessica memiliki anak yang lucu dan menggemaskan.

"Iya, kebetulan aku sudah jenguk (bayi Jessica). Bayinya lucu banget. Kalau aku bilang lucu bangetlah pokoknya," ucap Kartika saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014).

Meski beberapa kali menjenguk dan melihat bayi Jessica Iskandar, Kartika belum bisa menyimpulkan soal kemiripan wajah bayi tersebut dengan kedua orangtuanya.

"Gimana ya, kalau bayi kan biasanya masih suka berubah-ubah wajahnya. Kadang kelihatan ke bapaknya, kadang ke Jessica," urai dia.

Hingga kini, Jessica Iskandar belum juga memperkenalkan anak dari pernikahannya dengan pria bule asal Jerman bernama Franz Ludwig. Semenjak kembali dari Amerika Serikat, Jessica memilih untuk merahasiakan identitas si buah hati.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.