Sukses

A Moment to Remember, Nasib Cinta Ketika Ingatan Hilang

Dini hari nanti, Indosiar bakal menyuguhkan A Moment to Remember, film Korea yang mampu menguras air mata anda,

Liputan6.com, Jakarta Cinta sejati itu tidak hanya membahagiakan namun juga bisa memedihkan hati. Hal itu agaknya yang coba ditunjukkan oleh film melodrama Korea hasil besutan Lee Jae-han yang bertajuk A Moment to Remember.

Kisahnya sendiri bermula dengan sosok Kim Su-jin (Son Ye-jin), wanita karier yang sedang memulai hari-hari baru setelah putus dari kekasihnya yang meninggalkannya untuk menikah.

Pada saat itulah, Su-jin kemudian bertemu dengan sosok pria yang dingin dan garang bernama Choi Chul-soo di sebuah toko swalayan. Pertemuan tersebut membuat Su-jin jatuh  cinta  meskipun  latar belakang mereka begitu berbeda.

A Moment to Remember, Nasib Cinta Ketika Ingatan Hilang

Bayangkan saja, Su-jin adalah wanita karier yang memiliki ayah seorang CEO perusahaan konstruksi, sedangkan Chul-soo hanyalah mandor yang ternyata juga merupakan bawahan ayah Su-jin.

Namun demikian, nampaknya tekad Su-jin sudah benar-benar bulat. Baik Chul-Soo maupun ayahnya, keduanya akhirnya luluh. Su-Jin dan Chul-soo pun menikah dan mengalami masa-masa bahagia.

A Moment to Remember, Nasib Cinta Ketika Ingatan Hilang

Sayangnya sebuah tragedi kemudian menghantam mereka. Dimulai dengan Su-jin mengalami kepikunan seperti lupa membuat bekal makan untuk Chul-soo hingga terjadi kebakaran di dapur. Kelupaan Su-jin makin parah sehingga harus diperiksa dokter. Mereka syok karena Su-jin divonis menderita penyakit Alzheimer. Sejak itu, cinta mereka mulai mengalami uji yang berat.

Nah, bagaimana Chul-soo harus menghadapi kenyataan bahwa Su-jin yang dicintainya menderita Alzheimer? Akankah Su-jin melupakan sama sekali cintanya kepada Chul-soo? Jangan lewatkan kisah mengharukan ini pada 31 Agustus 2014 pukul 02.00 dini hari WIB di stasiun televisi  Indosiar.(Fachri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.