Sukses

Charlie Hunnam Dibidik untuk Remake Escape from New York

Proyek remake Escape from New York dikabarkan sedang membidik aktor Charlie Hunnam untuk bergabung sebagai pemeran utama.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek remake Escape from New York dikabarkan sedang membidik aktor Charlie Hunnam untuk bergabung sebagai jagoan bermata satu bernama Snake Plissken -dulu diperankan oleh Kurt Russel.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Sabtu (30/8/2014), bintang Pacific Rim tersebut tercantum menjadi salah satu kandidat bersama beberapa aktor ternama lain  seperti  Jon Bernthal (The Walking Dead)  hingga Dan Stevens  (The Guest).

Lebih lanjut, pihak Silver Pictures juga menargetkan remake ini akan berjalan ke arah yang berbeda dari film pendahulunya.  Meski belum ada sutradara yang terpilih,  versi baru Escape from New  York dikabarkan  bakal banyak mengambil inspirasi dari game Batman: Arkham City.

Sedikit mengintip kesibukkan Charlie Hunnam, aktor yang dulu sempat dipilih sebagai pemeran utama film erotis Fifty Shades of Grey tersebut sedang menyiapkan musim terakhir dari serial Sons of Anarchy.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (28/8/2014), dirinya juga dipilih untuk tampil sebagai King Arthur dalam proyek berjudul Knights of the Roundtable: King Arthur yang disutradarai oleh Guy Ritchie.

Charlie Hunnam pun tercantum  menjadi kandidat di  sekuel Promotheus yang sekarang sedang dikerjakan serius oleh sutradara Ridley Scott. Hal itu diumumkan Scott usai merampungkan film Exodus: Gods and Kings yang akan tayang di bioskop  mulai 12 Desember 2014 mendatang.(Feb)

Lalu, seperti apa film Escape From New York? Simak trailernya berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini