Sukses

Adam Levine Ingin Punya Anak 100

sejak menikahi Behati Prinsloo, di Meksiko bulan lalu, Adam Levine merasa lebih maskulin.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak menikahi Behati Prinsloo, di Meksiko bulan lalu, Adam Levine merasa lebih maskulin. Ia pun tak sabar untuk segera menjadi seorang ayah.

Padahal, ia mengakui sekarang ini mereka terlalu sibuk untuk memulai sebuah keluarga. Vokalis Maroon 5 ini mengatakan, "Kami pasti akan melakukannya. Saya ingin memiliki 100 anak-anak, dan bertanggung jawab secara sosial. Saya tidak tahu kapan akan melakukannya. Kita tidak bisa melakukannya sekarang. Saya pikir ini benar-benar bekerja untuk masa mendatang."

Ditanya tentang kehidupannya setelah menikah, juri The Voice USA ini mengatakan kepada Ryan Seacrest, yang dikutip Femalefirst, baru-baru ini, "Saya pikir itu tidak berubah, tetapi dengan cara yang hebat Anda merasa seperti seorang pria atau sesuatu, itu aneh."

"Hubungan tidak berubah, tetapi Anda merasa sedikit lebih maskulin. Saya merasa seperti dari perspektif pria...Jika Anda dengan orang yang tepat, orang seharusnya merasa seperti...Saya pikir, sedikti lebih dari seorang pria," lanjut pelantun Misery.

Hal yang sama juga diungkapkan model Victoria Secret ini kalau mereka memiliki rencana pasti untuk punya anak. "Saya tidak punya harapan. Bukan dalam cara yang buruk tapi saya sudah belajar bahwa Anda tidak dapat merencanakan masa depan. Saya hidup dari hari ke hari dan melihat apa yang terjadi. Ini jelas, tapi saya suka cara itu," tandasnya.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.