Sukses

Masyarakat Yogyakarta Bangga Audisi Miss Celebrity 2014 Digelar

Kota Yogyakarta tak pernah absen menjadi salah satu pilihan SCTV dalam mencari bibit-bibit baru.

Liputan6.com, Yogyakarta Kota Yogyakarta tak pernah absen menjadi salah satu pilihan SCTV dalam mencari bibit-bibit baru yang akan diorbitkan menjadi selebriti melalui ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2014. Tentu ini menjadi kebanggaan masyarakat di sana.

Hal itu diungkapkan salah satu pengunjung mal Galeria, Ikha, Sabtu (30/8/2014) kepada Liputan6.com, "Bangga, senang juga ya kalau dari Yogyakarta masuk sebagai wakil Miss Celebrity 2014 nanti."

Diakui Ikha, wanita-wanita Yogyakarta tak kalah cantiknya dengan wanita dari kota lain. Selain itu, mereka juga mempunyai keterampilan yang beraneka ragam.

"Kalau masalah cantik, wanita Jogja mah nggak kalah sama wanita yang dari Jakarta, Bandung, Makassar. Di sini juga ceweknya banyak yang terampil kok," jelasnya.

Ikha berharap, acara seperti ini selalu ada, agar mereka yang memiliki bakat bisa mengembangkannya. Dan ia ingin tahun ini pemenang Micel 2014 dari kota Yogyakarta.

"Acara ini jangan sampai hilang, biar ada wajah-wajah baru. Moga-moga yang juara dari Yogyakarta," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini