Sukses

CJR Berikan Konser Eksklusif Untuk Comate

Disebut eksklusif karena CJR tidak menjual tiketnya dalam penampilannya ini.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal anak CJR memberikan persembahan bagi penggemarnya, Comate dalam sebuah konser eksklusif.  Kiki, Aldi dan Iqbal tampil dalam sebuah konser yang disponsori oleh Big Babol. Disebut esklusif karena CJR tidak menjual tiketnya dalam penampilannya ini.

"Jadi ini konser eksklusif untuk comate dan fans. Ini tiket nggak dijual karena mendapatkannya dengan cara membeli Big Babol dan menukarkannya dengan tiket menyaksikan konser ini," kata Kiki saat jumpa pers di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/8/2014).

Kerjasama CJR dengan Big Babol memang bukan kali ini saja. Mereka sudah melakukannya saat CJR masih bersama dengan Bastian. Saat ini, mereka hanya tinggal bertiga. Kembali ke konser, CJR membawakan sekitar 14 lagu yang sering mereka bawakan. Dalam konser tersebut juga  dibawakan sebuah lagu baru yang juga menjadi jingle iklan mereka.

"Kita bawakan 14 lagu,  juga ada lagu baru judulnya bubble gum. Lagu itu sudah ada di youtube, yang melihat sudah ada sekitar 720 ribu lebih. Tapi, kita nggak tahu lagu itu akan ada di album terbaru nanti apa nggak," kata Aldi

Saat disinggung mengenai bintang tamu dalam konser mereka, Kiki, Iqbal dan Aldi mengatakan jika presenter Indra Bekti menjadi salah satu bintang tamunya. Indra sendiri diketahui merupakan pemilik manajemen dimana CJR bernaung.

Tampil bertiga tanpa Bastian dijadikan CJR untuk mencoba berbagai konsep manggung yang berbeda dari biasanya. Diakui oleh Kiki jika mereka tampil lebih impresif tanpa Bastian.

"Sekarang jadi lebih dekat karena memang kita jadi lebih terbuka dan saling mensupport," ujar Kiki. "Kita sudah 7 bulan ya tampil bertiga, jadi sepertinya memang tidak ada masalah. Kita sudah mulai terbiasa kok, jadi semuanya nggak ada masalah," tambah Aldi.

Konser CJR sendiri berlangsung dengan meriah dengan dukungan dari berbagai Comate yang mendatangi lokasi konser. Lagu-lagu seperti Terhebat, Pelangi Mimpi, Laskar Pelangi, Mama, Terus Bermimpi dan lainnya dibawakan CJR secara Live. (Adt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.