Sukses

Anjing Putri Katie Holmes Telah Ditemukan, Bagaimana Ceritanya?

Anjing jenis Chihuahua bernama Honey itu kini telah kembali pada majikannya putri Katie Holmes, Suri Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles Putri Katie Homes, Suri Cruise kini bisa tersenyum lebar lagi. Anjing kesayangannya, sejenis Chihuahua yang diberi nama Honey yang hilang Minggu, 24 Agustus lalu telah ditemukan.

Dilaporkan TMZ belum lama ini, orang-orang yang bekerja di Lucky Puppy Rescue, semacam LSM non profit yang berbasis di Los Angeles dan peduli pada penyelamatan anjing, telah menyelamatkan anjing kecil nan malang itu.

Dokter hewan telah memeriksa Honey dan dia dalam keadaan sehat. Honey kini telah kembali pada majikannya, Suri Cruise, 8 tahun, sejak Rabu lalu.

Anjing itu hilang saat Katie dan Suri mengunjungi rumah seorang kawan di kawasan Benedict Canyon sebelah barat laut Beverly Hills hari Minggu lalu. Saat itu, Honey menyelinap keluar halaman dari pintu gerbang yang terbuka. Saat itu Honey tak mengenakan tali leher usai berenang di kolam renang milik penghuni rumah.

Katie Holmes dan putrinya, Suri Cruise sangat khawatir akan keselamatan Honey lantaran wilayah Benedict Canyon yang rindang oleh pepohonan masih banyak dihuni anjing hutan jenis coyote.

Saking khawatoir dan ingin anjing kesayangan putrinya cepat kembali, Katie sampai membuat penumuman bakal memberi hadsiah sebesar USD 1000 atau sekitar Rp 11 juta bagi siapa yang menemukan Honey. [baca: Katie Holmes Beri Hadiah Rp 11 Juta Bagi yang Menemukan Anjingnya]

Sejak bercerai dari Tom Cruise pada Juni 2012, Katie Holmes mengurus Suri Cruise sendirian. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini