Sukses

Taylor Swift Bergabung dengan The Voice Amerika

Musim tayang terbaru The Voice dimulai 22 September, satu bulan sebelum rilis album baru Taylor Swift, 1989.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dapat pekerjaan baru. Mulai musim tayang mendatang, diwartakan UsWeekly, Sabtu (30/8/2014),Taylor bakal bergabung dengan acara kontes bakat The Voice.

Pelantun "Shake It Off" itu akan bergabung di musim tayang ke-tujuh acara kontes bakat yang tayang di stasiun TV NBC itu sebagai penasehat alias advisor. Sebuah sumber mengatakan pada UsWeekly, peran Taylor Swift akan sama dengan peran Chris Martin di musim lalu, memberi masukan kepada setiap kontestan dari empat kelompok berbeda.

Taylor Swift akan bergabung dengan para juri sekaligus pelatih Adam Levine dan Blake Shelton, bersama dua juri baru Gwen Stefani dan Pharrell Williams.

"Taylor sangat enak diajak bekerjasama," kata sebuah sumber UsWeekly menyambut bergabungnya sang buduan ke The Voice. "Dia memberi masukan yang bagus pada setiap kontestan. Dia mentor yang hebat."

Taylor Swift sebelumnya pernah tampil jadi bintang tamu di The Voice season ke-4. Ia bergabung sebagai penasehat bersama Stevie Wonder (tim Levine), Gavin Rossdale (tim Stefani), Little Big Town (tim Shelton), dan Aliciab Keys (tim Williams).

Musim tayang terbaru The Voice dimulai 22 September, satu bulan sebelum rilis album baru Taylor Swift, 1989. Dengan hit unggulan "Shake It Off", album 11989 mulai dijual pada 27 Oktober. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.