Sukses

Foto Justin Bieber-Selena Gomez Berboncengan Naik Motor ATV

Justin Bieber-Selena Gomez sedang melakukan perjalanan bersama ke Kanada, ke kampung halaman Bieber.

Liputan6.com, Ontario Justin Bieber dan Selena Gomez tak lagi menyembunyikan kedekatan di antara mereka. Sekarang, sejoli ini sedang melakukan perjalanan bersama ke Kanada, ke kampung halaman Bieber. Mengapa Kanada? Mungkin Bieber hanya ingin sedikit jauh dari paparazi dan hiruk pikuknya segala kasusnya di Amerika Serikat.

Selena dan Bieber rupanya begitu menikmati saat-saat mereka bersama. Setelah memberi tahu lewat foto ketika keduanya menunggang kuda [baca: Justin Bieber Ajak Selena Berkuda di Kanada], kini perjalanan romantis itu berlanjut dengan naik motor ATV.

Bieber dan Selena berboncengan dengan motor ATV. Seperti diwartakan TMZ, Sabtu (30/8/ 2014) sejoli ini terlihat mesra di  jalanan Stratford, Ontario. Mereka bergantian mengendarai motor ATV merah itu.

Bieber mengenakan kaus hitam dan Selena putih. Senyum tergambar di raut wajah Selena ketika ia mencoba mengendarai motor itu. Sementara, pelantun Baby itu memegang perut Selena ketika ia membonceng.

Sudah berkali-kali putus dan nyambung, begitulah Selena Gomez dan Justin Bieber selama ini menjalani hubungan mereka. Yang jelas, keduanya tampak sangat serasi dan bahagia saat ini.  (Ppt/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini