Sukses

Jauh-Jauh dari Bandung, Cakra Khan Bawa Kue untuk Tasya Tania

Meski menunjukkan perhatian, Cakra Khan dan Tasya Tania membantah keduanya saling cinta. Masak, sih?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Tasya Tania amat terkejut ketika Cakra Khan datang saat ia syuting video klip untuk single kedua di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014) kemarin .

Tak hanya datang tiba-tiba, Cakra juga membawa kue tart strawberry untuk Tasya.

"Ini aku bawa kue nya dari Bandung. Sengaja sebelum berangkat kerja mampir kesini. Mau kasih kue ke Tasya biar dia semangat syuting klip. Soalnya kalau syuting kan bisa dari pagi sampai malam," cerita Cakra.

Kejutan ini jelas membuat Tasya sumringah. Dara yang masih duduk di bangku kuliah itu tak bisa menutupi kebahagiaan. Apalagi, ia amat suka strawberry.

"Aku kaget kok Kak Cakra bisa tahu kalau aku suka strawberry. Ini ibarat nambah energi aku buat jalani syuting, hehehe," ceplos Tasya.

Meski menunjukkan perhatian, Cakra dan Tasya membantah keduanya saling cinta. Justru Tasya menganggap Cakra sebagai kakak yang membimbingnya terjun ke dunia musik.

Kali ini, Tasya syuting untuk single kedua berjudul Maafmu Untukku. Di lagu yang ditulis sendiri, Tasya ingin menekankan kepada pecinta musik arti dari sebuah penyesalan.

"Aku nulisnya setahun lalu. Proses lumayan lama, revisi segala macam. Klo klip tema nya tentang penyesalan, jadi biar orang ngerti rasanya menyesal," ungkap Tasya. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.