Sukses

Berlibur di Laut, Rihanna Pamer Bikini Melulu

Rihanna memperlihatkan pemandangan biru pantai sambil mengenakan bikini. RiRi berpose dengan teropong di atas kapal mewah itu.

Liputan6.com, Detroit Rihanna, penyanyi R&B ini memang photogenic. Foto-foto pelantun "Diammonds" ini memang selalu mencuri fokus. Tak heran Riri, begitu ia akrab disapa, senang memamerkannya di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Seperti kali ini, RiRi menunjukkan foto liburannya di atas kapal yacht.

Dikutip Huffington Post, Minggu (31/8/2014) RiRi memperlihatkan pemandangan biru pantai sambil mengenakan bikini. RiRi berpose dengan teropong di atas kapal mewah itu.

Tak disebutkan lokasi pengambilan foto, namun RiRi baru saja menyelesaikan tur musiknya bersama dengan Eminem di Detroit, Michigan pada 26 Agutus lalu. Setelah itu sepertinya ia memutuskan untuk liburan di pantai dengan berbikini ria.



Bikini Rihanna berwarna merah jambu dan oranye. Mantan kekasih Chris Brown ini membiarkan kulit eksotisnya terpapar sinar matahari laut biru. Tatonya tampak menghiasi tubuhnya itu.

Di foto lain, tampak RiRi menggunakan gelas sebagai properti. Segelas wine menemaninya dengan lagi-lagi pemandangan laut biru sebagai latar belakangnya.

RiRi juga mengunggah fotonya ketika hendak melakukan kegiatan snorkling bersama beberapa kawannya. RiRi menyempatkan diri untuk berpose dengan bikini kuningnya yang lebih sporty.

Tak hanya sekali, RiRi juga menguggah foto lain mengenakan bikini berwarna hitam. Kali ini masih laut, namun pemandangan laut tampak sore. Matahari tampak terbenam dan lautnya tampak coklat. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.