Sukses

Sutradara 21 Jump Street Buat Ulang Serial Greatest American Hero

The Greatest American Hero versi anyar bakal ditangani duo sutradara berbakat, Phil Lord dan Chris Miller.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum Hancock dan semua film superhero buatan Marvel dan DC, ada The Greatest American Hero.

Generasi 1990-an yang mengalami masa kecil menonton serial `The Greatest Amnerican Hero` pasti senang mendengar kabar ini. Kabarnya, seperti dilansir Deadline belum lama ini, serial superhero yang terbilang cult classic itu bakal dibuat ulang untuk saluran TV Fox.

Yang lebih menggembirakan, `Greatest American Hero` versi anyar bakal ditangani duo sutradara berbakat, Phil Lord dan Chris Miller. Duo sutarada ini telah berhasil me-remake serial tahun 1980-an 21 Jump Street jadi film sukses yang mamou menyenangkan penonton aslinya maupun penonton generasi baru.

Dikatakan Deadline, duo Lord dan Miller bakal bertindak sebagai eksekutif produser bersama putri dari Steven J. Cannell, sang kreator dan pemilik karakternya. Mereka juga didampingi sutradara TV Tawnia McKiernan dan penulis cerita Rodney Rothman.

Bagi yang belum tahu serialnya, `Greatest American Hero` aslinya tayang di Amerika Serikat pada 1981-1983. Serial ini baru diimpor ke Indonesia pada awal 1990-an.

Ceritanya seputar seorang guru sekolah bernama Isaac (dimainkan William Katt) yang menemukan kostum superhero pemberian UFO. Yang membuat serialnya seru adalah betapa Isaac tak pandai mengendalikan kostum superhero-nya. Saat terbang ia kerap belok-belok tak lurus, menabrak, atau jatuh terjerembab.

Lagu temanya "Believe It Or Not" begitu dikenang generasi 1990-an. Lagu ini juga sempat bertengger di posisi dua tangga Billboard 100 tahun 1981.

Yuk, lihat lagi video opening theme serial `The Greatest American Hero` untuk bernostalgia. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini