Sukses

Persiapan 20 Finalis Miss Celebrity Yogyakarta Jelang 10 Besar

Sebelum tampil, kontestan Miss Celebity 2014 berbenah untuk mempercantik diri agar bisa tampil maksimal.

Liputan6.com, Yogyakarta Dua puluh wanita cantik asal Yogyakarta yang lolos dalam tahap awal audisi Miss Celebrity Indonesia 2014, masih belum bisa bernapas lega.

Pasalnya, mereka masih harus bersaing lagi dalam panggung 10 besar untuk menentukan siapa calon Miscel- singkatan Miss Celebrity- yang akan terbang ke Jakarta.

Dalam penjurian kali ini, Minggu (31/9/2014), ke-20 finalis Miscel asal Yogyakarta akan mengekspos kemampuan mereka untuk berkiprah di dunia hiburan, yakni akting, nyanyi, dan modelling. Mereka harus mengerahkan seluruh kemampuan di hadapan dewan juri dan penonton yang hadir.

Sebelum tampil, mereka berbenah untuk mempercantik diri agar bisa tampil maksimal dengan mengaplikasikan make-up dan gaya rambut masing-masing. Para peserta Miscel 2014 asal Yogya mengenakan pakaian seragam sesuai dengan standar yang diharuskan, yaitu tanktop putih dan rok mini denim, serta sepatu high heels berwarna hitam.

Di 20 besar ini, kemampuan seluruh pesertanya dinilai oleh tiga orang juri yaitu, Uncu Putra yang merupakan General Manager Creative, Talent dan Marketing Liaison SCtv, Hugo Lekahena dari Pihak penyelenggara serta Al Moenir Rahmat Executive Produser SCTV.

Setelah penampilan dalam panggung 10 besar itu, finalis yang terpilih akan terbang ke Jakarta untuk dikarantina. Mereka akan diadu lagi dengan 10 finalis dari tiap kota lainnya, Makasar, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta dan Bandung. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini