Sukses

Cerita Promosi Olga & Billy Lost in Singapore di Depok dan Bekasi

Sabtu (30/8/2014) kemarin, pemain film Olga & Billy Lost in Singapore mengadakan kunjungan ke bioskop di Depok dan Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama komedian Olga Syahputra tidak muncul di layar kaca. Dikabarkan bahwa Olga berada di Singapura demi melawan penyakit yang dideritanya.

Namun kini kerinnduan akan Olga sedikit terbayar. Di bioskop sedang diputar film Olga & Billy Lost In Singapore.

Sabtu (30/8/2014) kemarin, pemain filmnya mengadakan kunjungan ke bioskop di Depok dan Bekasi. Adik Olga, Billy Syahputra sangat berterimakasih kepada warga Depok dan Bekasi, karena bisa menerima film yang ia bintangi.

"Alhamdulillah sangat bersyukur, penonton semua antusias sekali, saya berterimakasih pada semua warga Depok dan Bekasi, memang promo ini baru di dua daerah tersebut," kata Billy di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Bekasi, Sabtu (30/8/2014).

Hal senada dikatakan Tarra Budiman yang juga membintangi film tersebut. "Luar biasa saya nggak nyangka hebohnya warga Bekasi, gue mau ke toilet saja harus main kereta-keretaan bareng security," ucap Tarra.

Billy dan Tarra berharap film ini bisa diterima dan ditonton oleh semua masyarakat Indonesia. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.