Sukses

Saksikan 20 Besar Micel 2014, Masyarakat Yogyakarta Padati Mall

Penggunjuing mall berdesak-desakan untuk menyaksikan 20 besar wanita cantik bersaing di ajang Miss Celebrity 2014 audisi Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta Antusiasme masyarakat Yogyakarta begitu besar untuk menyaksikan audisi Miss Celebrity 2014 di hari kedua, Minggu (31/8/2014).

Hal itu terbukti dari banyaknya pengunjung Mall Galeria, tempat audisi berlangsung yang berdesak-desakan untuk menyaksikan 20 besar wanita cantik yang lolos dalam penyisihan kemarin, Sabtu (30/8/2014).

Selain kerabat serta keluarga yang mengantarkan 20 besar Micel--singkatan Miss Celebrity--2014, para pengunjung juga ingin melihat kecantikan dan talenta kontestan yang nantinya akan disaring menjadi 10 orang mewakili Yogyakarta dalam ajang pencarian bakat yang digelar SCTV.

Dalam penjurian kali ini, Minggu (31/9/2014), ke-20 finalis Miscel asal Yogyakarta akan mengekspos kemampuan mereka di dunia hiburan, termasuk akting, nyanyi, dan modelling. Mereka harus mengerahkan seluruh kemampuan mereka di hadapan dewan juri dan penonton yang hadir.

Jika nantinya lolos masuk 10 besar, wanita cantik asal kota pelajar itu akan diterbangkan ke Jakarta, untuk berkumpul dengan 10 peserta lainnya yang berasal dari enam kota besar lainnya yaitu, Makasar, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Selama di Jakarta, Mereka akan dikarantina dan akan mendapatkan bekal untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air. Jika beruntung, mereka berkesempatan untuk ikut mencicipi dunia akting dengan bermain dalam FTV yang ditayangkan di SCTV. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.