Sukses

Ibunda Prilly Penasaran Hubungan Anaknya dengan Aliando

Di balik layar, Aliando dan Prilly pun sering terlihat akrab dan mesra seperti layaknya sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aliando Syarief-Prilly Latuconsina. Seperti apa sih sebenarnya hubungan Aliando dan Prilly?

Pertanyaan itu juga hinggap di benak ibunda Prilly, Uli Julita.

Di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando berperan sebagai Digo, kekasih hati Sisi yang diperankan oleh Prilly. Di balik layar, keduanya pun sering terlihat akrab dan mesra seperti layaknya sepasang kekasih yang tengah di madu cinta.

Namun keduanya selalu menepis kalau dianggap pacaran. "Aku dan Aliando cuma sahabat saja. Bukan pacaran," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Pernyataan itu sering dilontarkan oleh Prilly, setiap kali ditanya soal hubungannya dengan Aliando. Sama dengan Prilly, Aliando pun selalu menyebut kalau kemesraannya dengan Prilly hanya sekadar membangun chemistry untuk perannya di `GGS`.

Meski berulangkali ditegaskan, namun berungkali juga pertanyaan itu muncul. "Bahkan nyokap aku saja sampai tanya lho. Kamu itu pacaran nggak sih sama Aliando," ungkap Prilly sambil tertawa, menirukan ucapan sang mama.

Diakui Prilly, baru kali ini ia memiliki sahabat cowok. "Selama ini aku nggak pernah bisa bersahabat dengan cowok. Tapi sama Aliando berbeda. Apa yang ada dalam pikiranku juga ada dalam pikiran Aliando. Jadi kami nyambung," jelas Prilly Latuconsina. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.