Sukses

Runner Up Micel 2013: Ikut Miss Celebrity Banyak Pengalaman

Runner Up 1 Miss Celebrity menyaksikan 20 wanita cantik yang akan bersaing untuk masuk 10 besar sebagai wakil Yogyakarta di Micel 2014.

Liputan6.com, Yogyakarta Sheila Rizkyana wanita asal Yogyakarta yang berhasil menjadi Runner Up 1 Miss Celebrity 2013, hadir di Mall Galeria, Yogyakarta, Minggu (31/8/2014).

Ia datang menyaksikan 20 wanita cantik yang akan bersaing untuk masuk 10 besar sebagai wakil Yogyakarta di Micel 2014--singkatan dari Miss Celebrity.

Dituturkan Sheila, menjadi finalis Micel menjadi kebanggan tersendiri untuknya. Apalagi ia banyak mendapatkan pengalaman yang berharga selama menjalani proses karantina sampai terpilih menjadi Runner Up 1 Miss Celebrity 2013.

"Banyak ya (pengalaman), kayak kita diajarkan akting yang bener gimana, jalan di atas catwalk, belajar kepribadian juga, sama jadi presenter. Wawasannya banyak," ujar Sheila

Sebagai orang yang lebih dulu menjajal panggung Miss Celebrity, Sheila cukup bangga dengan antusias wanita Yogyakarta, yang mengikuti ajang yang pernah ia jalani sebelummya.

"Antusis di sini sangat tinggi, aku senang melihatnya. Aku juga mau ngucapin selamat buat 20 besar yang sekarang lagi bersaing menjadi 10 besar," ucapnya.

Ia pun ingin sekali bisa berbagi pengalamannya kepada 20 peserta yang saat ini sedang melanjutkan persaingan untuk bisa menjadi 10 besar sebagai wakil Yogyakarta di Micel 2014. "Pengen banget ngasih pengalaman, dan sharing sama mereka," katanya.

Sheila berharap, siapapun yang nantinya lolos ke 10 besar bisa membawa nama baik Yogyakarta. Untuk yang langkahnya terhenti, ia mngatakan agar tidak berkecil hati.

"Buat yang nantinya belum lolos , jangan pernah menyerah, coba terus. Kegagalan itu keberhasilan yang tertunda. Buat yang lolos semoga bisa mengembangkan nama Yogyakarta," harapnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.