Sukses

Finalis Micel 2014 Yogyakarta Beradu Akting dengan Fendy Chow

Mayoritas peserta Miss Celebrity 2014 Yogyakarta berperan sebagai kekasih Fendy Chow yang cemburu karena karena kekasihnya selingkuh.

Liputan6.com, Yogyakarta Setelah melakukan penjurian menjadi seorang presenter, kini 20 besar audisi Micel (Miss Celebrity) 2014, Yogyakarta akan dinilai dalam seni peran alias akting, yang diadakan di Mall Galeria Yogyakarta, Minggu (31/8/2014).

Ke-20 peserta itu, beradu akting dengan aktor muda Tanah Air, Fendy Chow yang bermain dalam film Ayah, Mengapa Aku Berbeda. Selain Fendy, para peserta juga akan beradu akting dengan Sheila Rizkyana yang merupakan Runner Up 1 Miss Celebrity 2013.

Masalah akting, para peserta langsung diberikan arahan oleh dewan juri, seperti apa peran yang akan ia mainkan dalam panggung 10 besar audisi Miss Celebrity 2014 Yogyakarta.

Mayoritas para peserta berperan sebagai kekasih Fendy Chow yang cemburu karena karena kekasihnya selingkuh dengan wanita lain yang diperankan Sheila Rizyana.

Saat beradu akting dengan Fendy Chow, para peserta harus mengeluarkan seluruh bakatnya karena hal tersebut nantinya akan menjadi nilai plus oleh dewan juri.

Dewan juri cukup bangga dengan bakat akting yang dimiliki oleh 20 peserta yang bersaing untuk masuk 10 besar mewakili Yogyakarta dalam Miss Celebrity 2014, yang akan bersaing 10 finalis dari tiap kota lainnya, Makasar, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta dan Bandung.

"Aktingnya bagus-bagus, talenta untuk jadi artisnya terlihat semua," kata Al Moenir Rahmat selaku dewan juri, disela-sela penjurian akting. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.