Sukses

Fendy Chow Bangga Beradu Akting dengan 20 Micel 2014 Yogyakarta

Kata Febndy Chow, para peserta Miss Celebrity 2014 Yogyakarta banyak yang memiliki talenta berbakat menjadi seorang aktris.

Liputan6.com, Yogyakarta Aktor Fendy Chow merasa tersanjung bisa beradu akting dengan 20 besar audisi Miss Celebrity 2014 di Yogyakarta yang digelar di Mall Galeria, Minggu (31/8/2014).

Diakui bintang sinetron "Melati untuk Marvel" itu, para peserta yang telah beradu akting dengannya banyak yang memiliki talenta berbakat menjadi seorang aktris.

"Finalisnya cantik-cantik ya, dan aktingnya bagus-bagus ada beberapa ya 50% lah sekitar 10 orang bagus," kata Fendy.

Dikatakannya, ajang pencarian bakat Miss Celebrity, harus terus tetap ada. Pasalnya, lewat ajang seperti inilah banyak bermunculan bibiy-bibit baru. Selain itu, dengan ajang seperti ini akan mempermudah para sineas film atau sinetro takkan kesulitan mencari wajah baru aktris, bagi dunia hiburan Tanah Air.

"Menurut gue banyak bakat di setiap daerah, kalau nggak ada acara kayak gini sulit buat mencari bakat yang terpendam. Industri perfilman dan akting butuh acara kayak gini," ujarnya.

"Ikut Miss Celebrity, lo bakal langsung jadi bintang," katanya.

Ia pun sengaja menyambangi langsung Yogyakarta sebagai kota pertama audisi Micel, dengan alasan mau melihat langsung bakat-bakat calon selebriti Tanah Air.

"Aku memeng pengen bisa lihat langsung acara seperti ini, dan perkembnagan dunia entertain di daerah-daerah makin bagus," tandasnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.