Sukses

Tika Ramlan: Acara Miss Celebrity Harus Terus Ada

"Menururt akau acara seperti ini jadi nilai positif buat perempuan muda ya, bakat-bakat kan nggak cuma ada di Jakarta," kata Tika Ramlan.

Liputan6.com, Yogyakarta Penyanyi Tika Ramlan menjadi bintang tamu dalam acara audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 yang di gelar di Mall Galeria Yogyakarta, Minggu (31/8/2014).

Melihat acara yang digelar oleh SCTV ini, mantan personel T2 itu sangat bangga. Pasalnya, acara seperti ini bisa menyalurkan bakat-bakat serta talenta wanita cantik di daerah.

"Menururt akau acara seperti ini jadi nilai positif buat perempuan muda ya, bakat-bakat kan nggak cuma ada di Jakarta. Acara ini perlu diadakan terus," Kata Tika Ramlan.

Lanjut Tika, ia melihat kalau 20 besar peserta audisi Miss Celebrity 2013 Yogyakarta punya bakat dan talenta yang sangat mumpuni. Apalagi ia sempat menyaksikan para peserta beradu akting dengan Fendy Chow.

Selain akting, Tika juga  memuji bakat bernyanyi kontestan 20 besar audisi Miss Celebrity. "Beberapa punya bakat jadi penyanyi, bukan hanya cantik, mereka juga pintar akting dan nyanyi," katanya.

Ibu satu orang anak itu pun sedikit memberikan saran pada peserta para untuk tetap yakin dengan kemampuannya masing-masing.

"Harus pede dengan bakat yang kita punya, kalau sudah berhasil tetap mengasah bakatnya," tandas Tika Ramlan. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.